Sunday, February 28, 2010

Iklan Baris Gratis Bergambar: JUAL OBAT PANU, OBAT KADAS, OBAT KURAP OBAT KULIT/ PENYAKIT KULIT

Nama: Noegroho
Url/Website/email: sapto_warock1980@yahoo.co.id
Judul Iklan Baris Gratis: JUAL OBAT PANU, OBAT KADAS, OBAT KURAP OBAT KULIT/ PENYAKIT KULIT
Isi Iklan Baris Gratis: JUAL OBAT PANU, OBAT KADAS, OBAT KURAP OBAT KULIT/ PENYAKIT KULIT
PANDAS
Sakit kulit yang tidak kunjung sembuhh…???? Jangan cemas….Coba yang satu ini ! harga murah khasiat LUAR BIASA ! SEBANYAK DAN SEBANDEL APAPUN PENYAKIT KULIT ANDA AKAN SEGERA HILANG DENGAN PANDAS !!!
Dibuat dari bahan – bahan yang manjur untuk menyembuhkan sakit kulit yang tidak kunjung sembuh seperti : KADAS, PANU, KUDIS, KURAP dan KUTU AIR. Obat ini telah dicoba beberapa kali dengan hasil memuaskan. Sedikit berbagi cerita, setahun yang lalu saya mempunyai PANU yang luar biasa banyak di sekujur tubuh terutama di daerah punggung, saya sudah coba dan berganti – ganti obat tetapi tidak kunjung hilang juga, rasanya malu sekali kalau pas keluar sama temen karena memang banyak sekali panu saya waktu itu. Suatu hari saya diberi PANDAS sama ayah saya untuk mengobati panu saya dan alhasil ternyata tidak saya duga, dalam beberapa bulan panu yang berada di tubuhku hilang seketika.
Jangan Tunda Lagi !
KOMPOSISI : Acidium 10 %, Jodium 0.5 %
CARA PEMAKAIAN : Ambil sedikit kapas, tetesi dengan PANDAS, lalu oleskan ditempat – tempat yang sakit sampai rata. Dianjurkan pemakaian 1 – 2 X sehari (pagi dan sore hari). Dalam waktu tidak lama segera akan sembuh (untuk hasil yang maksimal, pakailah PANDAS setelah mandi)
CARA PENYIMPANAN : Dalam wadah tertutup rapat, terlindung dari sinar matahari
Separah apapun penyakit KULIT yang anda alami sekarang akan segera hilang dengan PANDAS !
AWAS OBAT KERAS, HANYA UNTUK BAGIAN LUAR DARI BADAN !!
Harga : Rp. 35.000,-/ Botol (minimal pemesanan 3 botol)
Pemesanan : 081359886405
Gambar Iklan Baris Gratis:
--
Visitor Ip: 202.70.58.218

0 comments:

Iklan Baris Gratis


Nama
Url/Website/email
Judul Iklan Baris Gratis
Isi Iklan Baris Gratis
Gambar Iklan Baris Gratis
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]